Riwayat Kepala Dinas

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan tahun 2017 sampai dengan tahun 2021 diamanatkan kepada H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, M.Si,  kemudian dilanjutkan oleh  Syamsuddin, S.H, M.M dari tahun 2022 sampai dengan 03 Agustus 2024 dan dilanjutkan oleh Arbin Ariadi Tanjung, SE. MH sebagai Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan dari tanggal 04 Agustus 2024 sampai sekarang.

H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, M.Si,
2017-2021

Assalammualaikum wr wb.

Salam Hormat,

Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan limpahan rahmat dan karunia-Nya. Saya sebagai kepala dinas yang menjabat di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan dari tahun 2017-2021 mengucapkan salam dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh staf yang berada di dalam naungan Diskominfo Asahan. Saya merasa sangat bangga melihat perkembangan yang telah tercapai selama masa jabatan saya.

Saya ingin mengungkapkan penghargaan mendalam kepada seluruh tim kerja, baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun, yang telah bekerja keras dan berdedikasi untuk mencapai visi dan misi dinas ini. Tanpa kerja keras dan kolaborasi dari setiap individu, tidak mungkin kita bisa mencapai hasil yang telah kita raih saat ini.

Saya yakin, di bawah kepemimpinan baru yang penuh semangat, dinas ini akan terus berkembang dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat. Mari kita terus mendukung dan bekerja sama untuk memastikan bahwa setiap langkah yang diambil memberikan manfaat yang maksimal bagi seluruh stakeholders.

Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberi saya kesempatan. Semoga segala upaya kita dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dinas ini dan kesejahteraan masyarakat.

Sekian kata sambutan dari saya. Semoga Dinas ini semakin maju.

Syamsuddin, S.H, M.M

Syamsuddin, S.H, M.M
2021-2024

Assalammualaikum wr wb.

Salam Hormat,

Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan limpahan rahmat dan karunia-Nya, Saya sebagai Kepala Dinas merasa sangat bersemangat untuk bisa bergabung dengan tim yang luar biasa ini serta bertanggung jawab untuk memastikan bahwa setiap langkah yang kita ambil akan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Kita semua memiliki peran penting dalam menjaga dan mengembangkan pelayanan yang berkualitas serta berkelanjutan.

Mari kita jalin kerja sama yang erat, berpegang teguh pada integritas dan komitmen untuk memberikan yang terbaik dalam setiap tindakan kita. Bersama-sama, kita bisa mencapai hasil yang gemilang.

Saya juga berharap dapat mendengar aspirasi, ide, dan masukan dari setiap anggota tim yang berada dalam naungan Dinas Kominfo Kabupaten Asahan. Keterbukaan dan komunikasi yang efektif akan menjadi kunci kesuksesan bersama.

Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada

pendahulu saya, H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, M.Si, atas dedikasinya dan kontribusinya yang telah membawa Dinas ini ke titik ini. Saya

berharap dapat melanjutkan warisan positif ini dan bersama-sama membawa Dinas ini ke level yang lebih tinggi lagi.

Mari kita bersatu, berinovasi, dan bekerja keras untuk masa depan yang lebih cerah bagi Dinas ini dan masyarakat yang kita layani. Terima kasih.

 

Arbin Ariadi Tanjung, SE. MH
Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan
04 Agustus 2024 - Sekarang

Assalammualaikum wr wb.

Salam Hormat,

Sebagai Pengisi Tugas (PLT) Kepala Dinas yang baru, saya mengucapkan salam sejahtera kepada seluruh pegawai dan mitra kerja Dinas ini. Saya merasa sangat terhormat dan bersyukur atas amanah yang diberikan untuk sementara waktu memimpin Dinas ini. Saya yakin dengan dukungan dan kerjasama kita semua, kita akan mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan daerah kita.

Saya berharap agar kita dapat bekerja sama dengan penuh semangat, integritas, dan dedikasi dalam menjalankan setiap tugas yang ada. Mari kita bersama-sama menjaga kekompakan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari seluruh pihak. Mari kita bersama-sama mewujudkan visi dan misi Dinas ini untuk mencapai hasil yang terbaik.

Sekian kata sambutan ini saya sampaikan, semoga kita semua diberikan keberkahan dan kesuksesan dalam setiap langkah kerja kita. Terima kasih.