DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN ASAHAN MELEPAS PEJABAT YANG PINDAH TUGAS

Pindah Kabid TI Diskominfo Kabupaten Asahan ke Kabupaten Batu Bara

Pindah Kabid TI Diskominfo Kabupaten Asahan ke Kabupaten Batu Bara

Suasana haru mengiringi acara perpisahan sehubungan dengan pindah tugas Bapak Zulkarnain, SE, M.Si, selaku Kepala Bidang Teknologi dan Informatika di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan yang akan berpindah tugas ke Kabupaten Batubara, Senin (23 /11/2020)

Acara yang diadakan setelah apel pagi dihalaman kantor Dinas Komunikasi dan Informatika ini, dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Bapak H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, M.Si serta seluruh pegawai dan staf.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika menyampaikan pesan dan kesan juga ucapan terima kasih kepada Bapak Zulkarnain, SE, M.Si atas dedikasinya terhadap Dinas Komunikasi dan Informatika mulai dari awal dibentuknya Dinas Tahun 2017. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika menilai Bapak Zulkarnain, SE, M.Si adalah sosok yang bertanggung jawab dan loyalitasnya sebagai Abdi Negara, bahkan beliau tidak menganggap acara ini sebagai ajang untuk berpisah karena bagi beliau Bapak Zulkarnain, SE, M.Si akan tetap menjadi sahabat dan saudara yang dekat di hati meski berada jauh di tempat tugas yang lain. Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika menyampaikan bahwa untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Bidang Teknologi dan Informatika yang ditinggalkan, ditunjuk Ibu Riris Kusmiyati, S.Kom sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bidang Teknologi dan Informatika disamping jabatannya sebagai Kepala Seksi Sarana Prasarana Informasi.

Selanjutnya acara ini disii dengan bersalam-salaman seluruh pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika dengan Bapak Zulkarnain, SE, M.Si dan berfoto bersama, serta kemudian ditutup dengan sarapan bersama seluruh Keluarga Besar Dinas Komunikasi dan Informatika. 

Related Posts

0 Comments

Leave Your Comment